Monday, December 15, 2014

Sejak Kecil Anjing Kamu Menjadi Patuh, Ini Caranya

Bagi kamu yang memelihara hewan anjing yang masih kecil dann melatihnya agar menjadi hewan yang patuh terhadap majikannya pasti tidaklah gampang. Mungkin dengan cara ini bisa kamu terapkan agar menjadi anjing kamu patuh diwaktu kecil. 
jadikan anak anjing patuh
  • Sebelum memberikan makan si anjing kecil biasakanlah untuk menyuruhnya duduk beberapa detik sebelum ia memakan makanannya. Jika ia sudah duduk dengan cantik berikan perintah untuk ia boleh memakan makanannya dengan memberikan isyarat seperti oke!.  Agar ia tahu bahwa kamu bosnya.
  • Jangan buat si anjing kecil menjadi agresif, jika ia melakukan menggeram pada seseorang jangan elus ataupun beri pujian. segera kasih peringatan seperti kata "No" dengan tegas dan tarik kalungnya. jika ia berprilaku seperti itu jangan memberikan ia rasa nyaman.
  • Janganlah kamu bermain tarik-tarikan yang bersifat agresif atau penuh kekerasan dengan anak anjing.
  • Berikanlah anak anjing makan secara teratur. ia harus makan pada jam yang sama setiap hari. Beri waktu selama 15-20 menit untuk menghabiskan makannya. Jika waktu sudah habis segera angkat makanannya walaupun tidak habis. Agar menunjukkan bawah kamu bosnya.
  • Jangan pernah membiarkan ia meremehkan kamu pada saat di dalam rumah. Itu akan membuat prilaku dominan yang tidak diinginkan. ketika anak anjing kamu berdiri diatas kamu pada saat duduk di kursi atau dimanapun jangan biarkan. Bagi peliharaan kamu, ketika ia berada lebi tinggi dari kamu posisinya berarti ia lebih bos dari kamu. Ingat bahwa kamu bosnya.
  • Jangan biarkan anak anjing kamu menggigit orang lain ataupun sepatu kamu. perilaku ini biasanya salah satu sifat dari anjing yang suka hidup berkelompok.

No comments:

Post a Comment