Sunday, October 26, 2014

Sinopsis Film Hotel For Dogs

Bagi-bagi kamu yang mencintai hewan anjing, ini ada salah satu film recomended bagi kamu yang memang ingin menonton tentang anjing. Film itu adalah Hotel For Dogs. Film ini dikisahkan dua orang anak bernama Andi (Emma Roberts) dan adiknya Bruce (Jake T. Austin) yang sudah tidak mempunyai orang tua. Dan mereka beberapa kali ganti-ganti orang tua asuh karena tidak ada yang cocok dengan mereka berdua. Hingga suatu hari mereka menyelamatkan seekor anjing yang terlantar dari cengkeraman penangkap anjing untuk dimusnahkan. Lalu mereka membawa anjing yang mereka namai Friday kerumah dan sesampainya disana mereka tidak diizinkan membawa hewan peliharaan.
Sinopsis Film Hotel For Dogs
Film Hotel For Dogs
Pada suatu hari ketika mereka berdua bermain dengan anjing peliharaannya, tidak sengaja menemukan sebuah gedung tua yang tidak terpakai lagi. Ide pun muncul dari mereka berdua. Dengan sedikit kemampuan yang dimiliki Bruce, mereka berdua berhasil menjadikan gedung yang sudah lama terpakai ini menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Friday.

Ide mereka berdua ini membuat anjing tahu dan mulai berdatangan. Andi dan Bruce harus menyediakan tempat tinggal buat para 'teman' Friday ini. Hingga konflik semakin seru, karena di saat bersamaa, Andi dan Bruce juga harus berusaha agar tak ada yang mencurigai kalau mereka telah mendirikan hotel untuk para anjing yang tidak mempunyai tempat tinggal.

Trailer Film Hotel For Dogs

No comments:

Post a Comment