Saturday, November 1, 2014

Sinopsis Film Marley & Me Diangkat Dari Kisah Nyata

Bagi kamu yang sangat suka dengan hewan peliharaan anjing jenis "Labrador Retriever". Judul film ini mungkin bisa jadi meningkatkan kamu untuk lebih mencintai hewan anjing salah satunya jenis Labrador Retriever. Film itu berjudul "Marley & Me" yang diangkat dari kisah nyata kehidupan John Grogan yang di tulis dalam buku berjudul sama dengan filmnya,  yang mempunyai banyak masalah mengenai perkawinannya dan bersama seekor anjing peliharaannya bernama Marley. Marley & Me pertama kali diputar di Amerika pada saat natal tanggal 25 Desember 2008. Dengan diperankan oleh Owen Wilson dan Jennifer Aniston yang pada saat itu langsung melejit ke peringkat pertama bok office diwaktu natal. Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox berhasil mengalahkan film-film yang diperankan oleh aktor-aktor terkenal di Hollywood antara lain Tom Cruise lewat ValkyrieYes Man, Bratt Pit lewat The Curious Case of Benjamin Button, Adam Sandler lewat Bedtime Story, , juga bintang terkenal lainnya di film Seven Pounds, The Tale of Despereaux, The Spirit dan Doubt, The Day the Earth Stood Still.
Film Marley & Me
Cover Film Marley & Me

Film Marley & Me bermula ketika John Grogan (Owen Wilson) dan Jenny Grogan (Jennifer Aniston) merupakan pengantin baru yang pindah ke West Palm Beach, Florida. Dikarenakan John diterima sebagai wartawan koran lokal. Disanalah dimulai kehidupan sepasang pengantin baru, pekerjaan baru, dan memiliki anak membentuk keluarga kecil. John yang ragu akan persiapan mereka untuk mempunyai anak , khawatir yang lalu menceritakannya ke teman wartawan yang mendapatkan sebuah jalan keluar atas ke khawatirannya yaitu John harus membelikan Jenny seekor anak anjing. Hingga datanglah anjing jenis "Retriever" berwarna kuning bernama Marley.

Dimana dalam waktu singkat anjing tersebut tumbuh besar dan menjadi hiperaktif yang membuat rumah mereka berdua dalam bencana. Marley yang tidak bisa diatur melakukan dengan mencuri makanan, merusak sofa, meminum air toilet, menggulingkan tong sampah, mengejar karyawan UPS, merusak bantal dan bunga. Hingga kalung pemberian dari john menjadi korban kenakalan marley. Banyaknya permasalah yang terjadi di sepanjang tahun, Marley ikut juga merasakan keluarga john menjalani masalah di sebuah kehidupan berkeluarga di antaranya pindah rumah dan pindah tempat pekerjaan dll. Mereka berdua berusaha menerima kalau Marley merupakan anjing terburuk di dunia yang memang terkadang dapat memberikan sisi baik untuk mereka.

Trailer Film Marley & Me

No comments:

Post a Comment